Ayam Jamur Creamy

Tidak ada yang seperti musim gugur untuk membuat seseorang lupa bagaimana cuaca bekerja. Bagaimana di luar begitu dingin? Sepertinya baru minggu lalu saya panas. Apakah dunia menjadi kacau-balau? Tidak, itu hanya memiringkan pada porosnya seperti halnya setiap tahun, yang berarti ini saatnya untuk memulai setiap hari selama setidaknya enam bulan ke depan dikejutkan oleh betapa dinginnya cuaca.

Berita baiknya adalah ini adalah cuaca yang sempurna untuk melayang di atas kompor, karena itulah bagian rumah yang paling hangat. Cobalah ayam krim ini dalam selimut saus jamur untuk makan malam yang gurih dan memuaskan yang akan membuat Anda merasa hangat dan nyaman sepanjang musim dingin.

Mulailah dengan dua dada ayam besar dan potong menjadi dua sehingga ketebalannya merata. Anda juga bisa memukul mereka jika mau. Keruk dada dengan tepung, dan tumis dengan mentega dan minyak zaitun selama sekitar lima menit di setiap sisinya. Setelah berwarna cokelat keemasan, sisihkan, tapi jangan kosongkan wajan. Gunakan sisa minyak, mentega, dan tetesan ayam untuk menumis jamur cincang. Tambahkan sedikit mentega ekstra.

Jamur akan mulai mengeluarkan air saat mereka memasak. Saat itu terjadi, tambahkan bawang putih yang baru dicincang ke dalam wajan. Terus masak jamur sampai airnya matang, kemudian keluarkan dari wajan dan sisihkan.

Dalam wajan yang sama, tambahkan kaldu ayam, jus lemon, dan mustard Dijon. Anda juga bisa menambahkan anggur putih jika Anda memilikinya. Mustard memberikannya lebih banyak rasa dan rasanya fantastis dengan jamur. Biarkan saus mendidih selama beberapa menit untuk menguranginya, lalu tambahkan krim kental dan kembalikan ayam dan jamur ke wajan. Bawa kembali ke api kecil dan biarkan saus masak selama beberapa menit lagi untuk mengurangi saus dan menyelesaikan memasak ayam. Sajikan segera dengan kentang, nasi, pasta, atau sayuran kukus.