Spaghetti Squash Carbonara panggang

Bagaimana perasaan Anda tentang labu spaghetti? Apakah Anda menganggapnya sebagai lelucon buruk tentang sayuran, karbohidrat yang menjanjikan tanpa penyesalan, tetapi sebenarnya menawarkan semangkuk string yang licin dan berlendir? Atau apakah Anda menyukainya karena tiruan spageti yang menggoda, masih terasa manis dan menggigit?

Sebenarnya – tidak apa-apa. Saya tidak terlalu peduli bagaimana perasaan Anda tentang labu spaghetti. Karena saya tahu bagaimana perasaan semua orang tentang spaghetti carbonara, dan spaghetti squash carbonara yang dipanggang ini akan menghangatkan hati Anda yang menyukai pasta dengan cara yang persis sama. Kecuali, dengan kalori jauh lebih sedikit. Dan bukankah itu benar-benar inti dari spageti squash, jika kita semua jujur?

Spaghetti Squash Carbonara panggang

Bahan :

  • 1 labu spaghetti sedang (sekitar 3 pon)
  • 8 ons bacon (8 hingga 10 iris), potong dadu
  • 1 bawang kuning kecil, potong dadu
  • 4 telur yang besar
  • 1/2 gelas keju ricotta
  • 1 1/4 gelas Keju parmesan, atau campuran Parmesan dan Pecorino, dibagi
  • 1 sendok teh garam
  • 1 sendok tehlada hitam

Instruksi

  1. Atur rak di tengah oven dan panaskan sampai 350 ° F. Potong labu menjadi dua memanjang dengan pisau koki yang tajam. Kikis biji dan daging biji dengan sendok dan buang. Tuangkan 1/2 gelas air ke dalam loyang 9×13 inci dan tempatkan potongan labu di air. Panggang selama 45 menit atau sampai tender. (Dapatkan instruksi langkah-demi-langkah: Cara Memasak Spaghetti Squash di dalam Oven.)
  2. Masak daging dalam wajan berat di atas api sedang sampai ujungnya garing. Tambahkan bawang dan masak sampai lunak dan mulai kecoklatan, 5 hingga 6 menit. Angkat dari api.
  3. Kocok telur dalam mangkuk besar, lalu kocok di ricotta. Lipat bacon dan bawang yang dimasak, lalu 1 cangkir keju parut dan garam dan merica.
  4. Ketika labu dapat dengan mudah ditusuk dengan garpu, lepaskan dari oven dan putar panas hingga 375 ° F. Angkat labu dari loyang dan biarkan agak dingin. Buang semua air yang tersisa di loyang, lap hingga kering, lalu lapisi dengan semprotan memasak.
  5. Rusak bagian dalam labu dengan garpu menjadi string seperti spaghetti dan lepaskan dari kulit luar. Anda harus memiliki sekitar 6 gelas. Campurkan string labu ke dalam campuran telur dan bawang. Oleskan di atas loyang dan tambahkan 1/4 cangkir keju yang tersisa.
  6. Panggang sampai matang dan cokelat keemasan di atasnya, sekitar 45 menit.

Catatan resep :

Lakukan di depan: Casserole dapat dirakit di dalam loyang hingga matang dan disimpan dalam semalam.

Penyimpanan: Sisa makanan dapat disimpan dalam wadah kedap udara di lemari es hingga 4 hari.