Wajan Kacang Hijau Ayam


Ada beberapa hal yang kita sukai lebih dari makan malam satu wajan. Mudah dibersihkan bukan satu-satunya keuntungan — memasak segala sesuatu dalam wajan yang sama berarti tidak ada rasa yang terbuang. Dengan merendahkan wajan tempat Anda membakar ayam, Anda mempertahankan rasa sebanyak mungkin, dan kami pikir itu adalah kemenangan besar pada hari kerja.

Berhasil? Beri tahu kami caranya di bagian komentar di bawah!

Bahan
1/4 c. minyak zaitun extra virgin
24 ons (3 payudara atau 1 paket) Tyson Segar Dipangkas dan Dada Ayam Tanpa Tulang Tipis
1/2 c. anggur putih
6 sdm. Mentega, dibagi
1 sendok teh. thyme segar
1 sendok teh. Rosemary segar
4 daun bijak
2 daun salam
4 siung bawang putih
2 c. butternut squash, kupas dan potong dadu 1 inci
4 ons kacang hijau
1/2 c. kacang kenari, dihancurkan
1 c. kaldu ayam
1/2 c. cranberry
1 sendok teh. garam halal
1/4 sdt. lada hitam yang baru ditumbuk

Petunjuk arah

Dalam wajan dasar yang besar dan berat, panaskan minyak zaitun di atas api sedang-tinggi. Bakar ayam hingga berwarna cokelat keemasan dan matang, 6 hingga 8 menit.
Kurangi panas sampai sedang-rendah. Panaskan wajan dengan anggur putih, lalu tambahkan 3 sendok makan mentega ke wajan dan kikis setiap bit kecoklatan dari bagian bawah wajan. Biarkan mentega berbusa, tetapi tidak terbakar.
Untuk mentega, tambahkan semua bumbu, bawang putih, labu butternut, kacang hijau, dan bumbui dengan garam dan merica. Masak bersama dalam mentega selama kurang lebih 6 menit tanpa diaduk, dan dalam satu lapisan merata.
Tutup panci dan kecilkan api, membiarkan campuran sayur matang dan lunakkan selama 10 sampai 15 menit.
Sementara itu dalam wajan terpisah, cokelatkan 3 sendok makan mentega dengan kacang yang dihancurkan. Tumis sampai kacang panggang dan mentega berwarna keemasan, 3 hingga 5 menit.
Tuang mentega dan kenari ke dalam wajan sayuran bersama dengan kaldu ayam dan cranberry. Nestle ayam di antara sayuran dan tutup selama 20 menit, lalu sajikan.